Header Ads Widget

kwarcabkarawang.org

Pitaran Pelatih Pembina Pramuka Wilayah II Purwasukasi

 Pitaran Pelatih Pembina Pramuka Wilayah II Purwasukasi

Dua hari kemarin, giat pertemuan pelatih pembina Pramuka, dengan nama kegiatan Pitaran Pelatih Pembina Pramuka se wilayah II Purwasukasi. Banyak sekali tujuan dan manfaat dari kegiatan ini selain dari silaturrahmi kita juga dapat bertukar pengalaman, pengetahuan dan kecakapan di antara para pelatih Pembina pramuka, mendiskusikan berbagai hal yang menyangkut perkembangan kegiatan pelatihan, menyampaikan informasi dan penjelasan dari kwartir kepada para pelatih Pembina pramuka serta sarana komunikasi timbal balik.
Tempat kegiatan dilaksanakan di Graha Vidya Jatiluhur - Purwakarta selama dua hari dari tanggal 25-26 Juni 2022, Dengan penyelenggara dari Kapusdik Se-Purwasukasi
Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rencana dan agenda yang telah disepakati. Dan adapun Peserta yang terlibat adalah para pelatih se-purwasukasi dan yang bisa bergabung saat ini ± 70 orang Pelatih dan Panitia 15 orang.
Peserta semuanya sangat antusias dan mendapatkan penyegaran ilmu dari pemateri serta kegiatan ini akan menjadi agenda rutin. Untuk selanjutnya akan diadakan di Wilayah Subang.
























Posting Komentar

0 Komentar