Header Ads Widget

kwarcabkarawang.org

Kwarcab Karawang Gelar KMD di Universitas Buana Perjuangan (UBP)

KARAWANG - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karawang menyelenggarakan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar di Universitas Buana Perjuangan Karawang (20/05).

Sebanyak 98 orang mengikuti Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Golongan Siaga dan Penggalang di Universitas Buana Perjuangan Karawang yang dilaksanakan pada tanggal 20 s.d. 22 dan 26 s.d. 29 Mei 2022 bertempat di Kampus Universitas Buana Perjuangan Karawang.

"KMD ini adalah jawaban atas tantangan Kwartir Cabang Karawang ketika Pengukuhan Gugus Depan Universitas Buana Perjuangan Karawang pada awal tahun ini dan juga sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah bagi mahasiswa PGSD di Universitas Buana Perjuangan Karawan," ujar Dr. H. Tarpan Suparman, M.Pd salah satu Mabigus di Universitas Buana Perjuangan Karawang dalam sambutannya di Auditorium Universitas Buana Perjuangan.

Sementara itu Drs. H. Suhada yang mewakili Ketua Kwarcab Karawang membuka kegiatan tersebut berpesan, semoga melalui KMD ini dapat tercipta tenaga-tenaga pendidik yang tangguh, mandiri dan inovatif sehingga terwujud peserta didik yang berkarakter.

Posting Komentar

0 Komentar