Header Ads Widget

kwarcabkarawang.org

Karawang ikut seleksi Satgiat Protokol Kwarda Jabar

Salam Pramuka!
Kwartir Cabang Karawang ikut aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang di adakan 
Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Jawa Barat melalui Komisi Pembinaan Anggota Muda dan Satgiat Protokol Kwarda Jabar, Seleksi Petugas Upacara pada Upacara Pembukaan  dan Penutupan Jambore Nasional XI dan Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 bertempat di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Jalan Cikutra No. 276A Bandung. Minggu, 10/04/2022.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 37 orang peserta dari 27 Kwartir Cabang se-Jawa Barat, termasuk diantaranya Kwartir Cabang Karawang yang ikut aktif dalam kegiatan tersebut, Rifadli Fadillah dan Puji utusan yang mewakili kwarcab Karawang di dampingi Kak Ruhyat, S.Pd selaku An. Kwarcab juga kak Bayu Anggarudin, Pembina.

"Semua peserta begitu antusias dalam mengikuti proses seleksi dan tahapan-tahapannya, diharapkan peserta yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya pada pelaksanaannya nanti". Waka Bina Muda/Kwarda Jabar.

Sesuai hasil rapat persiapan Jamnas XI dan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022, di sepakati untuk Petugas Upacara dari Kwarda Jawa Barat adalah sbb:
1. Pengucap Pancasila  satu orang Putra dan satu orang Putri 
2. Pengucap Dasa Darma satu orang Putra dan satu orang Putri
3. Pengucap Pembukaan UUD 1945 satu orang Putra dan satu orang Putri.

Posting Komentar

0 Komentar