Header Ads Widget

kwarcabkarawang.org

900 orang Pembina Pramuka Mengikuti Karang Pamitran Kwarcab Karawang


KARAWANG - Kegiatan Karang Pamitran 2022 Kabupaten Karawang resmi dibuka oleh Ka Kwarcab Karawang, H. Aep Syaepuloh SE.

Pembukaan Karang Pamitran dilaksanakan di Bumi Perkemahan Jayakoncara, Desa Jayanegara, Kecamatan Tempuran, Sabtu 23 Juli 2022.

Dalam kegiatan tersebut, para pembina Pramuka siaga, penggalang dan penegak se-Karawang hadir. Wabup yang juga ketua Kwarcab Kabupaten Karawang, menyambut positif antusiasme semua peserta Karang Pamitran 2022.

Ka Kwarcab mengatakan, dalam sambutannya, pasca pandemi yang terjadi dua tahun ke belakang, banyak aktivitas maupun kegiatan yang dibatasi. Termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Pramuka.

Oleh karena itu, pelaksanaan Karang Pamitran 2022 di Tempuran nampak meriah, menunjukkan rasa rindu dan semangat yang bangkit dari Pramuka.

"Pramuka memiliki mental dan nilai-nilai persahabatan. Salah satunya kita bangun melalui kegiatan hari ini. Dengan kekompakkan kita semua, kita optimis jika Pramuka semakin besar," ujar Wabup.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan parade keliling lapangan Bumi Perkemahan Jayakoncara, kemudian para pengurus kwarcab dan kwarran menggelar rakor jambore ranting di SD Negeri Jayanegara 2 Tempuran.



Posting Komentar

0 Komentar